Home General Hasil Qatar vs Portugal: Selecao das Quinas merayakan meski Cristiano Ronaldo Absen

Hasil Qatar vs Portugal: Selecao das Quinas merayakan meski Cristiano Ronaldo Absen

Qatar vs Portugal

Meski tanpa Cristiano Ronaldo, Selecao das Quinas masih bisa menikmati laga Qatar vs Portugal yang mereka menangkan 3-1 pada laga uji coba, Sabtu (4/9/2021) malam WIB di Stadion Nagyerdei. Setelah wasit mengeluarkan dua kartu merah, Qatar dikurangi menjadi sembilan pemain untuk sisa pertandingan.

Selama Putaran Pertama

Sejak menit pertama, kedua tim telah terlibat dalam pertempuran sengit di mana mereka terus berusaha untuk melancarkan serangan. Setelah itu, Qatar bermain sangat kasar di beberapa menit pertama, yang mengakibatkan Abdelkarim Hassan menerima kartu kuning di menit ke-10 atas aksinya.

Selecao das Quinas berusaha bangkit dan mengendalikan permainan. Alhasil, tim asuhan Fernando Santos mampu bermain lebih efisien dan mencetak gol pada menit ke-23 melalui Andre Silva yang mendapat assist dari Joao Mario.

Satu menit berselang, Qatar terpaksa harus kebobolan satu gol kepada Otavio, yang sempat mencetak gol melalui umpan cantik Goncalo Guedes di awal pertandingan. Portugal menjadi semakin mahir dalam membangun ritme permainan dan mengontrol jalannya pertandingan.

Qatar berusaha melepaskan diri dari tekanan dan menjadi lebih agresif. Sayangnya, Portugal masih terlalu kuat dan sulit ditembus untuk sukses dibobol skuad besutan Felix Sanchez.

Saat kiper Mershaal Barsham melakukan tekel keras terhadap Goncalo Guedes pada menit ke-43, suasana heboh. Wasit membuat keputusan untuk memberhentikan Barsham setelah berkonsultasi dengan asisten video wasit.

Qatar terpaksa mengorbankan Abdullah Al Ahrak untuk menggantikannya dengan Youssef Hassan yang ditugaskan menjaga gawang. Saat babak pertama berakhir, Qatar dikurangi menjadi sepuluh orang setelah tertinggal 0-2 dari Portugal.

Selama Putaran Kedua

Di awal babak kedua, Portugal kembali mendominasi permainan. Qatar berusaha menunjukkan permainan bertahan yang kuat terhadap serangan yang kerap dilakukan pemain Portugal.

BACA JUGA  According To Subpart D, Research With Children May Be Eligible For Exemption Under Category 2 When:

Selain itu, Fernando Santos memutuskan untuk melakukan pergantian pemain pada menit ke-58 dengan memasukkan Diogo Jota dan Bruno Fernandes ke dalam lapangan. Sial bagi Portugal, mereka dipaksa kebobolan pada menit ke-61 ketika Abdelkarim Hassan mencetak gol dari assist dari Akram Afif.

Qatar mampu bangkit dan membuat beberapa kesulitan bagi Portugal dalam hal penguasaan bola. Pada menit ke-68, Fernando Santos kembali melakukan pergantian pemain, kali ini memasukkan Ruben Dias dan Trincao.

Pertandingan menjadi semakin intens karena kedua tim berusaha mempertahankan penguasaan bola dan melancarkan serangan. Fakta yang disayangkan adalah bahwa Salman dihukum di kotak penalti pada menit ke-88 karena melakukan pelanggaran yang menguntungkan Portugal.

Hal ini membuat marah para pemain Qatar, yang melancarkan protes balasan yang ganas. Boualem Khoukhi, di sisi lain, menerima kartu merah sebagai akibat dari reaksinya.

Qatar menurunkan tim yang terdiri dari sembilan pemain, dan Bruno Fernandes yang bertugas sebagai algojo berhasil menambah skor. Skor akhir Bruno Fernandes dan kawan-kawan dalam pertandingan Qatar vs Portugal adalah 1-3 untuk keunggulan mereka.

ORDERAN PEMAIN

Lineup awal Qatar (5-3-2) adalah sebagai berikut: Mershaal Barsham; Pedro Miguel (Mossab Khoder ’88), Bassam Al Rawi (Tarrek Salman ’76), Boualem Khoukhi, Abdelkarim Hassan, Moham Ahmed; Abdullah Al Ahrak (Yousef Hassan ’43), Karim Boudiaf (Assim Madibo ’88), Abdela
Felix Sanchez adalah pelatih kepala.

Portugal (4-3-3) adalah: Anthony Lopes; Nelson Somedo, Danilo Pereira, Domingues Duarte, Nuno Mendes (Raphael Guerreiro ’81); Joao Mario (Trinccao ’68), Ruben Neves (Ruben Dias ’68), Joao Moutinho (Bruno Fernandes ’59); Otavio (Diogo Jota ’59), Goncal
Fernando Santos adalah pelatihnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here